Makanan Yang Mengandung Kolagen

Share this
Event or Mission Trip
Friday, January 5, 2018 - Saturday, January 6, 2018
Jakarta
Description:

Tulang kaldu adalah obat mujarab kesehatan trendi yang Anda mungkin sudah mendengar semua tentang, tetapi apakah Anda tahu ada makanan lain yang meningkatkan kolagen (dalam kasus "daging sapi" bukanlah rasa minuman favorit Anda)?

Inilah mengapa hal itu penting: kolagen adalah protein dalam tubuh yang membuat bersama-mendukung jaringan ikat, bertanggung jawab untuk elastisitas kulit (AKA kerut defender), dan membantu menjaga lapisan saluran pencernaan. Dengan kata lain, hal ini benar-benar penting.

Tubuh membuat kolagen sendiri, tetapi produksi melambat ketika Anda beranjak tua (tidak, mengejutkan ada), sehingga mendapatkan beberapa dalam diet Anda adalah ide yang baik untuk membuat defisit potensial.

Masalahnya adalah bahwa hal itu benar-benar hanya ditemukan pada hewan kulit dan tulang, maka popularitas tulang kaldu. Tulang kaldu, namun, tidak mudah untuk menemukan, dan membuatnya di rumah membutuhkan... Yah... tulang. Belum lagi jam setelah jam mendidih.

Anda juga dapat membeli kolagen sebagai bubuk untuk menambahkan ke smoothie (walaupun ada pendapat yang bertentangan mengenai berapa banyak nilai yang Anda dapatkan dari metode ini karena cara tubuh memiliki untuk memecah dan membangun protein).

Ada satu taktik lain: makan makanan (kami sudah di papan!) yang meningkatkan kolagen. Makanan ini tidak mengandung protein itu sendiri, tetapi mereka memberikan nutrisi tubuh Anda menggunakan untuk membuatnya. Hal ini seperti jika tubuh Anda adalah sebuah pabrik roti yang terus berlari dari bahan-bahan, jadi Anda mengirimnya sekelompok tepung dan gula dan ragi untuk membantu keluar. Kunjungi http://udahsehat.com/makanan-yang-mengandung-kolagen/

Jauhkan membaca untuk nutrisi dan makanan yang berkontribusi terhadap produksi kolagen.

3 makanan yang meningkatkan kolagen

1. berdaun hijau dan jeruk
Vitamin C memainkan peran utama dalam sintesis kolagen, dan makanan seperti berdaun hijau, buah jeruk (ditambah brokoli, brokoli rabe dan paprika merah!) diisi dengan itu. Vitamin C juga bertindak sebagai antioxidant, sehingga Anda mendapatkan manfaat tambahan untuk melindungi kulit Anda dari kerusakan radikal bebas.

2. tiram
Tiram kaya mineral, khususnya Seng dan tembaga, yang mengaktifkan molekul yang diperlukan untuk sintesis kolagen. Bonus: tiram adalah salah satu pilihan hidangan laut paling berkelanjutan yang Anda dapat membuat.

3. daging
Protein dalam daging terdiri dari asam amino esensial yang tubuh tidak dapat membuat sendiri. Tetapi daging seperti sapi dan ayam juga mengandung asam amino non-esensial, yang beberapa di antaranya membentuk kolagen. Makan daging, maka, menyediakan tubuh Anda dengan toko-toko tambahan asam amino yang dibutuhkan untuk memproduksi kolagen.

Intinya? Menghirup kualitas tulang kaldu atau menambah serbuk kolagen smoothie Anda adalah kedua strategi besar. Tapi jika Anda tidak dapat membuat yang terjadi sepanjang waktu, pastikan Anda memasukkan makanan dan nutrisi ke dalam diet Anda.

Translators Needed?

This event is not in need of translators

Question or Comment? Use this space to publicly ask questions + exchange information on the event / mission trip

Add a Question or Comment about this Event

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
weGuatemala.org beta
report a problem or suggestion