Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Susu Magnesia

Share this
Evento
Martes, Enero 3, 2017 - 12:41pm - Martes, Octubre 17, 2017 - 12:41pm
health
Descripción:

Susu magnesia adalah pencahar digunakan untuk aplikasi medis. Sangat alkali di alam. Komposisi kimia yang memiliki kandungan magnesium dan dilambangkan oleh Mg (OH) 2. Substansi berwarna putih ini ditemukan oleh Charles Henry Phillips pada tahun 1880 dan karenanya dijual sebagai Phillips' susu Magnesia. Pencahar ini biasanya diresepkan untuk sembelit. Obat-obatan oral, diproduksi oleh Bayer Corporation memiliki lebih dari counter status. Namun, susu magnesia untuk jerawat juga dikenal untuk menjadi sangat efektif.

Jerawat adalah letusan kulit kecil, biasanya pada muka. Kondisi ini disebabkan karena perubahan dalam unit pilosebaceous dalam tubuh. Sekitar 85% persen dari remaja dipengaruhi oleh kondisi ini. Masalah jerawat juga sering ditemui di kalangan remaja laki-laki. Jerawat merusak tampilan dan sering menyebabkan rasa malu juga. Wajah biasanya dipengaruhi oleh jerawat, tapi mungkin ada letusan kulit di atas bahu, lengan, kembali dan leher.

Susu Magnesia
Selain sebagai pencahar, susu magnesia dapat digunakan untuk mengobati jerawat juga. Meskipun, susu magnesia datang dalam bentuk tablet, kapsul dan dalam bentuk sirup, hal ini dimaksudkan untuk aplikasi topikal hanya. Ini membantu dengan mengontrol tingkat minyak pada kulit, yang merupakan kali banyak alasan untuk jerawat. Produk bekerja untuk menyembuhkan pertumbuhan kistik dan nodular terlalu.

Susu magnesia memiliki basis alkali. Dengan demikian, itu kefanatikannya tingkat asam dalam kulit, yang merupakan penyebab jerawat. Ini menyerap kelebihan minyak dan melindungi kulit dari pertumbuhan jerawat. Bahkan dalam kasus di mana jerawat meledak dan menjadi septik, cream ini dapat digunakan sebagai agen desinfektan.

Bagaimana dan kapan menggunakan?
Krim Magnesia hanya dimaksudkan untuk aplikasi eksternal. Dapat digunakan sebagai pembersih dan toner. Untuk aplikasi topikal, mengambil beberapa krim ini pada bola kapas dan lembut oleskan pada daerah yang terkena. Aplikasi biasa yang sama akan mengurangi sifat manis mulut kulit, sehingga mengurangi kemungkinan infeksi jerawat. Cream ini dapat digunakan sebagai toner, juga. Berlaku setelah Anda mandi dan bilas it off setelah beberapa waktu. Sebagai pembersih, oleskan pada daerah yang terkena, seperti cleaner lain dan mengusapnya dengan kain basah atau mencucinya.

(Tips selengkapnya bisa dibaca di blog Sehat Satu)

¿Se Necesitan Traductores?

Éste evento no necesita traductores

Pregunta ó Comentario?Aproveche de este espacio para hacer preguntas y compartir información sobre el evento

Agregue un comentario

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
weGuatemala.org beta
reportar problemas ó sugerencias